Penjualan Mitsubishi New Xpander Ditarget 200 Unit hingga Desember

Kamis, 18 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
Penjualan Mitsubishi New Xpander Ditarget 200 Unit hingga Desember
New Xpander sudah siap mengaspal di Kota Makassar dan sekitarnya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - New Xpander sudah siap mengaspal di Kota Makassar dan sekitarnya. Mobil dengan desain dan fitur-fitur baru ini ditarget terjual 200 unit hingga Desember nanti.

Branch Manager Bosowa Berlian Urip, Asri Amal Syafaat mengatakan, animo masyarakat terhadap kehadiran New Xpander ini cukup besar. Trennya bisa dibilang positif, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: New Xpander
“Dengan adanya New Xpander ini bisa menambah image. Kita harap bisa menunjang penjualan yang pencapaian kita sudah di kisaran 2.050 unit dari Januari sampai Oktober, khusus untuk Xpander,” bebernya.

Adapun harga On The Road (OTR) Sulawesi untuk New Xpander ini ada di kisaran Rp301 juta. Namun karena adanya relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) maka harganya menjadi kisaran Rp274 juta untuk tipe tertinggi.

Pada New Xpander, Mitsubishi menghadirkan banyak perubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Dari sisi tampilan, Xpander baru ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, serta lampu depannya yang menggunakan desain T-Shape LED. Kemudian ukuran velgnya pun sekarang lebih besar, dari semula 16 inci menjadi 17 inci, ditambah dengan desain baru.

Baca Juga: New Xpander
Kemudian pada tipe GLS dan Exceed menggunakan head unit berukuran 7 inci, sedangkan pada tipe Sport dan Ultimate kini head unitnya lebih besar, yakni 8 inci. AC-nya sudah digital, desain meter cluster yang lebih modern, dan di kursi baris kedua sekarang sudah ada arm rest yang dibisa dilipat.

Mitsubishi New Xpander tersedia dalam enam pilihan warna, yakni quartz white pearl, jet black mica, blade silver metallic, deep bronze metallic, red metallic, dan graphite gray metallic.

Cross tersedia dalam tiga varian, yakni Premium Package CVT, CVT, dan MT. Mobil ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni quartz white pearl, jet black mica, blade silver metallic, sunrise orange metallic, dan graphite gray metallic.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)