GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta

Kamis, 18 November 2021 - 18:52 WIB
loading...
GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) meluncurkan hunian terjangkau dengan harga mulai dari Rp194 juta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development , Tbk (GMTD) terus berinovasi guna menghadirkan unit hunian demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Terbaru, GMTD meluncurkan hunian terjangkau, harganya mulai dari Rp194 juta.

Produk dengan nama Lily Residence tersebut berlokasi di Palm Tree View, Kabupaten Gowa. Hadir dengan tipe 33/60, hunian ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system dan security 24 jam. Masa serah terima unit pun lebih singkat yakni 12 bulan.

Baca Juga: PT GMTD
"Kami akan terus berusaha untuk membuat produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat ini produk kami ada Lily Residence, jumlahnya 150 unit. Respons sudah bagus. Sabtu (20/11) pemilihan unit," kata Oki, Kamis (18/11).

Baca Juga: GMTD
Pada kuartal ketiga, Tanjung Bunga melahirkan variasi produk untuk segmen mid low hingga high end. Produk tersebut di antaranya Artemisia Residence, Pinewood dan Rolling Hills Ocean Drive.

"Market kami tidak hanya menengah ke atas, tapi ada juga segmen di bawah. Kebutuhan rumah di segmen itu ada, supaya semua lapisan masyarakat mendapatkan bagian," ungkapnya.

Baca Juga: GMTD
"Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapan pun. Bahkan kami mengadakan event open house di akhir pekan. Pengambilan NUP telah dibuka sebesar Rp1 juta. Kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut," pungkas Nataziah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)