TOPIK TERPOPULER

GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta

Marhawanti Sehe
GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) meluncurkan hunian terjangkau dengan harga mulai dari Rp194 juta. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) terus berinovasi guna menghadirkan unit hunian demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Terbaru, GMTD meluncurkan hunian terjangkau, harganya mulai dari Rp194 juta.

Produk dengan nama Lily Residence tersebut berlokasi di Palm Tree View, Kabupaten Gowa. Hadir dengan tipe 33/60, hunian ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system dan security 24 jam. Masa serah terima unit pun lebih singkat yakni 12 bulan.

Baca juga: GMTD Luncurkan Lily Residence di Palm Tree View, Harga Mulai Rp194 Juta

Chief Operating Officer (COO) PT GMTD, Oki L Suratman mengatakan, sejak dikenalkan, hunian di Lily Residence mendapatkan respons yang positif dari pelanggan. Pemilihan unit akan dilakukan pada tanggal 20 November ini.

"Kami akan terus berusaha untuk membuat produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat ini produk kami ada Lily Residence, jumlahnya 150 unit. Respons sudah bagus. Sabtu (20/11) pemilihan unit," kata Oki, Kamis (18/11).

Baca juga: IMB Property Optimistis Jual 55 Unit Hunian di Pesona Alam Sejahtera

Menurut Oki, melalui Lily Residence, GMTD sedang berusaha masuk ke segmen bawah. Harapannya, melengkapi jajaran produk sehingga dapat memenuhi kebutuhan hunian semua lapisan masyarakat.

Pada kuartal ketiga, Tanjung Bunga melahirkan variasi produk untuk segmen mid low hingga high end. Produk tersebut di antaranya Artemisia Residence, Pinewood dan Rolling Hills Ocean Drive.

"Market kami tidak hanya menengah ke atas, tapi ada juga segmen di bawah. Kebutuhan rumah di segmen itu ada, supaya semua lapisan masyarakat mendapatkan bagian," ungkapnya.

Baca juga: Cluster Utopia Tallasa City Diluncurkan, 41 Unit Rumah Bakal Dipasarkan

Menurut Public Relations GMTD, Nataziah menjelaskan, menjelang akhir tahun, GMTD makin gencar memasarkan hunian dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak kemudahan serta promo menarik di pembelian hunian Lily Residence ini, di antaranya DP 0%, subsidi KPR, bonus AC ½ PK bahkan kerja sama KPR dengan bank-bank terkemuka dengan bunga yang menarik.

"Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapan pun. Bahkan kami mengadakan event open house di akhir pekan. Pengambilan NUP telah dibuka sebesar Rp1 juta. Kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut," pungkas Nataziah.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!