All New Avanza dan All New Veloz Mengaspal di Kota Palopo

Jum'at, 19 November 2021 - 22:54 WIB
loading...
All New Avanza dan All New Veloz Mengaspal di Kota Palopo
Kalla Toyota Cabang Kota Palopo meluncurkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz di Showroom Kalla Toyota Palopo, Jumat, (19/11) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kalla Toyota Cabang Kota Palopo meluncurkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz di Showroom Kalla Toyota Palopo, Jumat (19/11) siang. Hadir dalam peluncuran itu, Sekda Palopo, Firmanzah DP serta sejumlah pelanggan setia Kalla Toyota .

Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian optimistis, kehadiran dua mobil ini akan menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mobilitas terkini masyarakat di Kota Palopo.

Baca Juga: Kalla Toyota
Desain All New Avanza dan All New Avanza Veloz mengalami perubahan 180 derajat pada pengembangan sisi eksterior maupun interior.

All New Avanza contohnya, mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik dan menawarkan interior ekstra luas, memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

Sedangkan All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang pertama di kelasnya.

Salah satu yang terbaru di All New Avanza adalah transformasi platform full engine-front wheel drive (FF). Platform FF dikombinasikan dengan new comfortable suspension. Ini mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima, diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Pengaturan suspensi baru ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. All New Avanza dibangun dengan tema "Mudah di kendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja".

, menawarkan DP atau uang muka dari Rp48 juta dan juga paket special dengan DP Rp100 juta.

Bagi pelanggan yang mencoba langsung sensasi berkendara dua produk terbaru Toyota ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, seperti 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)