Harga All New Honda BR-V di Provinsi Sulsel Resmi Dirilis

Sabtu, 20 November 2021 - 11:14 WIB
loading...
Harga All New Honda BR-V di Provinsi Sulsel Resmi Dirilis
PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda BR-V di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda BR-V di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (18/11). Khusus di Sulsel, harganya mulai dari Rp276,9 juta.

Diketahui, generasi kedua dari model 7-Seater LSUV Honda ditawarkan dalam lima varian, yaitu All New Honda BR-V S MT dengan harga Rp 276,9 juta, All New Honda BR-V E MT Rp 290,9 juta, All New Honda BR-V E CVT Rp 300,9 juta.



Selanjutnya, All New Honda BR-V Prestige CVT Rp322,9 juta, dan All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp340,9 juta. Hal itu diungkapkan Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Mariana Budiman dalam keterangan tertulis yang diterima SINDO, Kamis (18/11).

Menurut Mariana, menjadi salah satu display Honda di GIIAS 2021 , untuk pertama kalinya konsumen dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi. Harga All New Honda BR-V yang diumumkan ini merupakan harga on the road wilayah Sulsel dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022.

"Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain. Harga ini adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Sesuai dengan rencana, pengiriman perdana mobil ini kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022," jelas Mariana.

Dia menjelaskan, sejak diperkenalkan, All New Honda BR-V telah menarik perhatian dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme tinggi yang diberikan masyarakat pada setiap event roadshow yang telah diakukan di beberapa area seperti Sulawesi dan Kalimantan, lalu akan dilanjutkan ke area Kalimantan dan lainnya hingga bulan Desember 2021.

"Dengan diumumkannya harga terbaru yang memberikan value for money, kami yakin bahwa All New Honda BR-V akan semakin diminati untuk menjadi bagian dari keluarga di Indonesia di masa yang akan datang," ungkap dia.

President Director PT Honda Prospect Motor , Takehiro Watanabe mengatakan, All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara.

"Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini," katanya.



Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy menjelaskan konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah diumumkan.

"Kami juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)