Bupati Soppeng Harap Kejurda Offroad Jadi Ajang Promosi Wisata

Sabtu, 20 November 2021 - 13:21 WIB
loading...
Bupati Soppeng Harap Kejurda Offroad Jadi Ajang Promosi Wisata
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melepas para peserta Kejurda Extreme and Adventure Offroad Seri II di Lapangan Gasis, Sabtu (20/11/2021). Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, hadir melepas para peserta Kejurda Extreme & Adventure Offroad Seri II di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng , Sulsel, Sabtu (20/11/2021).

Acara pelepasan peserta juga dihadiri Wakil Bupati, Lutfi Halide; Ketua DPRD Soppeng , Syahruddin M Adam; Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali; didampingi Ketua Bidang Humas IOF Sulsel, Randy JR; Ketua IOF Pengcab Soppeng, Andi Muhammad Farid; dan Ketua IOF Pengcab Gowa, Dindo.

Baca Juga: Soppeng Tuan Rumah Seri II Kejurda Extreme Adventure

Bupati Kaswadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Extreme & Adventure Offroad Seri II yang digelar di wilayahnya. Ia berharap kejurda tersebut sekaligus menjadi ajang promosi destinasi wisata dari Soppeng .

"Kita berharap dengan kegiatan ini semakin banyak orang datang ke Soppeng untuk menikmati wisata," ucap Bupati Kaswadi, dalam keterangan persnya, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulsel, Adi Rasyid Ali, mengatakan selain gelaran Extreme & Adventure Offroad Seri II, juga akan digelar pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Soppeng .

"Insya Allah besok (Minggu) Pengcab IOF Soppeng akan dilantik. Saya yakin dengan pengurus baru nanti, olahraga offroad di Kabupaten Soppeng lebih maju," kata ARA, sapaan Adi Rasyid Ali.

ARA juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan Extreme dan Adventure Offroad Seri II, terkhusus kepada Bupati Soppeng .

"Kalau pak bupati kita ini sudah tidak diragukan lagi dukungannya. Sudah banyak event offroad kita gelar di Sopeng dan pak bupati selalu ada mendukung kita," kata ARA.

Sekedar diketahui, Extreme & Adventure Offroad Seri II di Serkuit Seppang, Desa Pesse, Kecamatan Donri donri, Kabupaten Soppeng , berlangsung selama dua hari, Sabtu - Minggu (20/21-11/2021).

Baca Juga: IOF Sulsel Gelar Vaksinasi Massal di Monumen Mandala

Dalam seri II ini, tercatat 48 offroader unjuk gigi untuk kelas Adventure, 28 kelas Under dan 12 kelas FFA.

Sebelumnya, Extreme & Adventure Offroad Seri I di Sirkuit Mallawa, Kabupaten Maros diikuti 123 offroader dari berbagai club di Sulawesi Selatan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)