Pelayanan Berbasis Digital, Pemkab Gowa Segera Berlakukan Disposisi Online

Minggu, 21 November 2021 - 18:23 WIB
loading...
A A A


Ketua APDESI Gowa, Syaharuddin Liu mengatakan, pihaknya bersama seluruh desa akan melakukan pelayanan berbasis digital karena dari tahun ke tahun warga harus lebih dekat dengan teknologi, terutama pada pelayanan di kantor desa agar masyarakat semakin dimudahkan seperti dalam urusan persuratan.

"Kita sangat setuju apa yang disampaikan oleh pak bupati karena karena dari tahun ke tahun kita harus bersaing dengan teknologi sehingga kita akan usahakan semua desa harus menggunakan teknologi digital minimal di kantor desa masing-masing," katanya.

Pada pertemuan tersebut rencananya akan berlangsung hingga Minggu, 22 November 2021. Dalam kegiatan ini pihaknya menghadirkan berbagai pemateri dari berbagai bidang yakni dari kejaksaan , polres, inspektorat dan Kadis PMD agar dalam penggunaan anggaran aparat desa bisa lebih berhati-hati dan taat hukum.

"Sengaja kita hadirkan kejari dan kepolisian agar seluruh desa penuh kehati-hatian dalam penggunaan anggaran dana desa terutama mekanisme yang harus dilalui untuk mempergunakan dana desa tersebut agar kita bisa dibina sehingga kedelan kepala desa tidak ada yang terjerat hukum," jelas Syaharuddin.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)