Partai Perindo Luwu Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 21 November 2021 - 21:53 WIB
loading...
Partai Perindo Luwu Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021). Foto: iNewsTV/Nasruddin Rubak
A A A
LUWU - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di sejumlah daerah mulai merapatkan barisan menyongsong agenda politik di depan mata, tidak terkecuali di wilayah Luwu Raya, Sulawesi Selatan .

Menjelang Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024, Partai Perindo di Luwu Raya merapatkan barisan dalam memenangkan pertarungan politik di daerah itu.

Partai Perindo Luwu Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024



Salah satunya menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah kader dan pengurus partai, Perindo Sulsel menargetkan kemenangan mutlak di kanca politik mendatang.

Di Kabupaten Luwu, Perindo menggelar pendidikan politik dan rapat koordinasi daerah tahun 2021.

Puluhan pengurus dan kader berkumpul untuk mendapat pendidikan politik serta mematangkan strategis dalam menghadapi politik di masa mendatang.



Partai besutan hary tanoesoedibjo itu komitmen akan memenangkan pertarungan dari pilkada hingga pilpres mendatang.

Meski masih terbilang baru, namun Partai Perindo mampu meraih tiga kursi DPRD di Kabupaten Luwu, hal tersebut menjadi bukti jika partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu kini mendapat tempat di hati masyarakat.

“Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat, Partai Perindo menciptakan sejumlah program yang bersentuhan dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat,” kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Luwu, Minggu (21/11/2021).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)