Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Makassar Sepi Pelamar

Senin, 22 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Makassar Sepi Pelamar
Lelang jabatan khusus Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar diperpanjang hingga tiga hari ke depan, dimuali Senin 22 November 2021. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Lelang jabatan pimpinan pratama alias eselon II Pemkot Makassar diperpanjang. Ada satu organisasi perangkat daerah (OPD) yang pendaftarnya tak memenuhi kuota.

OPD tersebut yakni Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar. Hingga hari terakhir masa pendaftaran pada Jumat (19/11/2021) lalu, peminat jabatan Kadinkes hanya dua orang. Sementara, butuh minimal tiga orang untuk bisa melanjutkan tahapan lelang.

Baca Juga: Dinkes Kota Makassar
“Ada satu OPD yang memang masih kurang pendaftarnya. Itu di Dinas Kesehatan. Olehnya itu kita masih perpanjang tiga hari lagi. Mudah-mudahan kuotanya sudah bisa terisi,” kata dia, kepada SINDOnews, Minggu (21/11/2021).

Ilmar menjelaskan, perpanjangan pendaftaran ini akan dilakukan selama tiga hari kerja mulai Senin (22/11/2021). Akan tetapi, pendaftaran hanya dibuka khusus untuk jabatan Kadinkes Kota Makassar. Posisi lainnya sudah ditutup.

Di sisi lain, ada juga pendaftar yang sudah dinyatakan gugur meski belum ada pengumuman. Mereka yang gugur lantaran tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan untuk bisa mengikuti lelang jabatan ini.



“Nanti diumumkan semua hasilnya setelah selesai administrasi. Tapi memang sudah ada yang kita lihat tidak memenuhi syarat. Ada yang dari segi umur sudah melebihi 56 tahun, jadi langsung gugur,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ada 74 pelamar yang memasukkan berkas pendaftaran lelang jabatan. Jumlah pendaftar tiba-tiba membludak di hari terakhir yang sebelumnya hanya 26 orang pada satu hari sebelum pendaftaran ditutup.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)