Diwarnai Lima Gol, Inter Milan Beri Kekalahan Perdana untuk Napoli

Senin, 22 November 2021 - 07:36 WIB
loading...
Diwarnai Lima Gol, Inter Milan Beri Kekalahan Perdana untuk Napoli
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Napoli di Stadion Giuseppe Meazza. Foto: Twitter Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan memberikan kekalahan perdana buat Napoli di Liga Italia 2021/2022. Melawat ke markas Inter Milan, skuad berjulukPartenopeidipaksa takluk 2-3.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), Milan, Senin (22/11/2021), tiga gol Inter Milan dicetak Hakan Calhanoglu (25’), Ivan Perisic (44’) dan Lautaro Martinez (61’). Sementara dua gol Napoli ditorehkan Piotr Zielinski (17’) dan Dries Mertens (78’).

Napoli
membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-17 lewat Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu mendapatkan ruang bebas dan langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau oleh Samir Handanovic.



Keunggulan tidak berlangsung lama. Delapan menit kemudian, Inter Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Kalidou Koulibaly dinyatakan handball oleh wasit.

Hakan Calhanoglu yang ditunjuk sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik. Dia menendang bola ke pojok kiri bawah gawang dan membuat David Ospina terkecoh. Skor berubah 1-1.

Tujuh menit jelang turun minum, Martinez nyaris membawa Nerazzurri berbalik unggul. Tapi sayang sepakannya dari dalam kotak penalti hanya melebar di sisi kanan gawang.

Di penghujung babak pertama, tepatnya di menit 44, Ivan Perisic menorehkan gol kedua Inter usai menyambut sepak pojok Calhanoglu dengan sontekannya. Alhasil, Inter unggul 2-1 atas Napoli di babak pertama.



Memasuki babak kedua, Inter terus menekan. SeranganNerazzurrikembali membuahkan hasil saat babak kedua berjalan 16 menit. Kali ini Martinez mampu menyelesaikan peluangnya dengan tendangan mendatar usai dioper oleh Joaquin Correa. Papan skor berubah 3-1.

Keasyikan menyerang, Inter Milan kecolongan pada menit ke-78. Napoli berhasil memangkas ketertinggalan lewat gol yang dibukukan Dries Mertens dengan sepakan jarak jauhnya usai dioper Koulibaly yang merebut bola dari kaki Edin Dzeko. Papan skor berubah 3-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)