PSM Makassar vs PSIS: Momentum Juku Eja Kembali ke Jalur Kemenangan

Senin, 22 November 2021 - 13:22 WIB
loading...
PSM Makassar vs PSIS: Momentum Juku Eja Kembali ke Jalur Kemenangan
Pemain PSM Makassar selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, beberapa waktu lalu. Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
MAKASSAR - PSM harus menyudahi inkonsistensinya di Liga 1 . Menghadapi PSIS Semarang pada pekan 13 di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam ini, bisa menjadi momentum Juku Eja kembali ke jalur kemenangan.

Pada lima laga terakhir, pasukan Milomir Seslija memang inkonsisten. PSM awalnya kalah 2-1 dari Borneo FC, lalu imbang 0-0 dengan Persikabo 1973. Selanjutnya Juku Eja menang meyakinkan 3-0 dari Persita, lalu kembali keok 2-0 dari Bhayangkara dan imbang lagi 2-2 dari PSS.

Baca Juga: PSM
Malahan jika kalah dari PSIS, PSM berpotensi tersingkir dari papan tengah ke papan bawah. Sebab Borneo FC dan PSS yang berada di bawahnya, hanya selisih 1 dan 2 poin saja dari Juku Eja.

Pelatih PSM , Milomir Seslija meminta anak asuhnya bisa fokus 90 menit. Selain mampu memanfaatkan berbagai peluang sekecil apa pun, juga tak melakukan kesalahan yang malah merugikan tim.

Apalagi di laga sebelumnya saat imbang dengan PSS, kesalahan pemain membuat PSM gagal menang. "Kita selalu maksimalkan peluang yang ada dan meminimalisir kesalahan yang kita dibuat,” kata Milo sapaannya dalam sesi konferensi pers jelang laga, kemarin.

Baca Juga: PSM
“Tim kita harus siapkan energi untuk ini dan kita berusaha maksimal. Memberikan yang terbaik dan berharap dapat hasil maksimal,” terang pelatih berusia 57 tahun ini.

. Laskar Mahesa Jenar turut dalam suasana yang inkonsisten.

Pada lima laga terakhir, mereka juga hanya meraih sekali kemenangan yakni saat menekuk Barito 1-0. Sisanya hanya dua kali imbang dan dua kali kekalahan.

Melawan PSM, PSIS juga akan menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan. Apalagi mereka berstatus sebagai tuan rumah, meski main di tempat netral.

.

“Bicara PSM pasti yang diwaspadai marque playernya, Pluim. Tapi saya selalu katakan kepada pemain, PSM bukan hanya Pluim, semua pemainnya berbahaya,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)