Eks Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin Gabung PPP

Senin, 22 November 2021 - 13:40 WIB
loading...
Eks Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin Gabung PPP
Ilustrasi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Sejumlah pengurus lintas partai yang pernah menjadi pengurus di parpol lain, memilih bergabung ke PPP . Mereka tertarik menjadi bagian dari barisan Imam Fauzan.

Eks Ketua Golkar Takalar, Burhanuddin Baharuddin salah satunya. Merasa sudah tidak masuk lagi sebagai pengurus beringin, dia kemudian mantap bergabung ke PPP .

Baca Juga: PPP
Baca Juga: PPP
Selain Bur, ada juga Andi Liu Were La Tinro, putra dari anggota DPR RI Fraksi Gerindra La Tinro La Tunrung. Andi Liu bahkan diberi jabatan bendahara wilayah.

Ada Muhammad Ishak kader dari Nahdlatul Ulama sekaligus eks caleg Golkar di Makassar. Belum lama ini, mantan Ketua PSI Makassar Affandi Ibrahim bersama bendaharanya, Syahrul Nasir, dan Ridwan Amirullah dari Golkar juga turut bergabung ke PPP .

Baca Juga: PPP
"Dengan bergabungnya beliau dengan PPP, Insya Allah akan memberikan efek positif terhadap PPP. Tentu dalam mewujudkan cita-cita partai untuk kesejahteraan ummat," jelasnya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
"Masih ada tokoh-tokoh lain yang akan bergabung. Yang jelas selain dari politisi, ada juga dari kalangan aktivis," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)