Servis Berkala Kalla Toyota Gratis Ganti Oli

Senin, 22 November 2021 - 17:53 WIB
loading...
Servis Berkala Kalla Toyota Gratis Ganti Oli
Seorang montir tengah menyervis kendaraan salah seorang pelanggan Kalla Toyota. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota menawarkan keuntungan melakukan servis berkala selama November 2021. Mulai dari gratis oli, air, accu, hingga nitrogen.

Program servis Kalla Toyota kali ini bertajuk "Safety November" yang berlaku khusus untuk model Toyota Agya, Calya dan Avanza. Adapun benefit yang didapatkan ialah, apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping ganti brake pad, maka pelanggan akan mendapatkan gratis 2 liter oli.

.

Safety November berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini Kalla Toyota memiliki sebanyak 28 bengkel resmi, yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Kallay Toyota juga menjanjikan servis di bengkel resmi aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi sehingga mereka adalah orang-orang terlatih yang terbiasa menangani mobil dengan semua kondisi, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap.

Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan. Selain itu, bengkel Kalla Toyota pun sudah terproteksi secara menyeluruh.

Baca Juga: Kalla Toyota
Untuk mendapatkan seluruh layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui aplikasi K-TOS (Kalla Toyota Services).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)