TOPIK TERPOPULER

Lebih Dekat ke Pembeli, GMTD Hadirkan Marketing Gallery Baru

Marhawanti Sehe
Lebih Dekat ke Pembeli, GMTD Hadirkan Marketing Gallery Baru
PT GMTD hadirkan Marketing Gallery baru tak jauh dari Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (22/11). Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) berkomitmen untuk mendekatkan layanan kepada calon pembeli. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan kantor pemasaran baru di lokasi yang mudah diakses.

Marketing Gallery di Show Unit Rolling Hills Jalan Metro Tanjung Bunga itu hadir dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Harapannya, memudahkan calon pembeli yang tertarik dengan produk yang ada di Tanjung Bunga.

Baca juga: Bouvardia Tahap Final Tawarkan DP 0% dan Lokasi Lebih Strategis

Marketing Gallery Tanjung Bunga dibuka dan diresmikan langsung oleh Advisor GMTD, Henry Riady didampingi oleh jajaran manajemen GMTD.

"Grand Opening Marketing Gallery ini untuk mendekatkan calon pembeli. Kami juga berharap Marketing Gallery ini dapat menambah kekuatan pemasaran," jelas Corporate Secretary dan Head of PR A Eka Firman Ermawan.

Dia menambahkan, calon pembeli akan lebih mudah dan cepat menjangkau semua informasi mengenai Tanjung Bunga. Marketing Gallery ini berlokasi sangat strategis yakni di tengah Kawasan Tanjung Bunga dan bersebelahan dengan TSM.

Baca juga: GMTD Pasarkan Hunian Terjangkau Harga Mulai Rp194 Juta

"Kami berusaha memberi pelayanan terbaik bagi calon pembeli. Marketing Gallery ini diharapkan dapat menyediakan one stop service kepada pengunjung. Kami menciptakan suasana ruangan yang nyaman serta tenaga penjualan yang ramah," lanjut Eka.

Sebagai informasi, Marketing Gallery Tanjung Bunga buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WITA. Tenaga penjualan GMTD dapat dihubungi di nomor 0411 6008877.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!