Perayaan HUT ke-2 Komunitas Sepeda Norc Makassar Bertabur Doorprize

Senin, 22 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
Perayaan HUT ke-2 Komunitas Sepeda Norc Makassar Bertabur Doorprize
Komunitas sepeda Norc Makassar menggelar seremoni puncak perayaan Hari Jadi ke-2, Minggu (14/11) kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas sepeda Norc Makassar menggelar seremoni puncak perayaan Hari Jadi ke-2, Minggu (14/11) kemarin dengan sejumlah kegiatan.

Ketua Panitia Penyelenggara,Teguh, menjelaskan kegiatan diawali dengan gowes bersama beberapa komunitas sepeda yang ada di Makassar.



"Titik start dimulai dari Monumen Mandala menuju ke titik acara yang berlokasi di Makassar Golden Hotel (MGH)," jelas Teguh.

Tiba di MGH, peserta menikmati coffee break terlebih dahulu sebelum memulai perayaan HUT ke-2 Norc Makassar.

Selanjutnya, acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Norc Makassar, Wahyu Al Hidayah yang dibagikan kepada seluruh anggota Norc Makassar yang berada di lokasi.

Sambil diiringi musik dari band akustik Ojie Rachmin, panitia perayaan membagikan aneka hadiah doorprize untuk member Norc.

Sekitar 80 item hadiah dibagikan di hari bahagia tersebut. Diantaranya ada dua unit sepeda lipat merek Pacific, dua tiket pesawat Sriwijaya Air rute Makassar-Bali PP dan Makassar-Jakarta PP, tiga voucher menginap di hotel selama satu malam dan hadiah lain yang tak kalah menariknya.

Puncak seremoni Norc Makassar ditutup dengan foto bersama dan dan berdoa serta mengucap rasa syukur yang yang setinggi-tingginya karena perayaan HUT-2 komunitas sepeda tersebut berjalan lancar dan semarak.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung jalannya acara ini," pungkas Teguh.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3038 seconds (0.1#10.140)