Oknum Polisi Diduga Ancam dan Aniaya Siswa SMP di Bone

Senin, 22 November 2021 - 21:20 WIB
loading...
Oknum Polisi Diduga Ancam dan Aniaya Siswa SMP di Bone
Oknum polisi diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap siswa SMP di Bone. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Seorang anggota kepolisian yang bertugas di Makassar dilaporkan atas dugaan pengancaman ke Polres Bone. Brigadir UI diduga mengancam seorang siswa berinisial AY (13) dengan menggunakan pistol dinas.

Tak hanya diancam, pelajar berinisial AY bahkan sempat mendapat perlakuan kasar. Terlapor adalah anggota Reserse Mobile Unit Reskrim Polsek Bontoala, Makassar.



Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi mengaku baru mengetahui informasi tersebut setelah dihubungi oleh Kapolres Bone , AKBP Ardiansyah, Minggu, (21/11/2021) kemarin.

Dia mengatakan, dari informasi yang diterima peristiwa tersebut berlangsung pada Kamis 18 November 2021, malam di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone.

"Dia (Brigadir UI) orang Bone memang, waktu itu lepas piket (saat kejadian) langsung dia pulang ke rumahnya kan yang berbatasan dengan (Kabupaten) Soppeng," ungkap Syamsuardi.

Perwira Polri satu bunga ini, mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk mengikuti proses hukum di Bone. Olehnya itu dia dibebas tugaskan di Makassar.

"Tadi pagi sudah perintahkan ke Bone. Saya sudah bikin kan juga surat perintah untuk izin. Biar dia selesaikan dulu masalahnya di sana (Bone), baru kembali ke sini (Makassar)," tutur Syamsuardi.

Meski demikian, Kapolsek Bontoala belum bisa merinci latar belakang masalah ini. Mengingat, anggotanya masih akan mengklarifikasi peristiwa tersebut di Polres Bone.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)