Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Kalangan Milenial di Maros

Selasa, 23 November 2021 - 13:27 WIB
loading...
Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Kalangan Milenial di Maros
Sandiaga Salahuddin Uno diapit sejumlah Relawan Kawan Sandi di Kabupaten Maros, Selasa (23/11). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berkunjung di Kabupaten Maros, Selasa (23/11). Kedatangan Sandiaga disambut puluhan Relawan Kawan Sandi (RKS).

Salah satu anggota RKS, Chaidir Abu Bakar menyampaikan, RKS telah dibentuk sejak dua bulan lalu. Namun untuk level nasional, sudah terbentuk lama. "Jadi RKS ini di bawah pembinaan langsung oleh Pak Sandi ," katanya.

Baca Juga: Sandiaga
Sandiaga Uno, kata Chaidir, merupakan paket komplit untuk memimpin Indonesia."Pengusaha, politisi, sekaligus kiblat kepemimpinan milenial di Indonesia. Gaya yang milenial, santun, dan dekat dengan milenial membuat teman-teman terinspirasi. Kisah kesuksesan Pak Sandi di dunia usaha juga sangat menginspirasi teman-teman RKS Maros," terangnya.

Baca Juga: Sandiaga
Chaidir pun berharap, RKS bisa menjadi motor penggerak utama dalam memperjuangkan Sandiaga menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Melalui RKS, masyarakat bawah harus tahu prestasi dan usaha kerja keras Pak Sandi selama ini dalam membangun Indonesia dan berkontribusi nyata kepada masyrakat," tutupnya.

Baca Juga: Sandiaga
Di Kabupaten Maros, Sandiaga dijawalkan membawakan materi di Workshop Pengembangan Pelaku Ekonomi Kreatif. Workshop ini diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)