Bupati Bulukumba Tegaskan Pajak untuk Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 23 November 2021 - 15:57 WIB
loading...
Bupati Bulukumba Tegaskan Pajak untuk Kesejahteraan Masyarakat
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf membuka Tax Gathering dan Sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), Selasa (23/11). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba , Andi Muchtar Ali Yusuf mengungkapkan, masih ada wajib pajak yang enggan membayar pajak dengan alasan tak tahu, anggaran dari pajak tersebut oleh pemerintah dipergunakan untuk apa.

Oleh karena itu kata Bupati, penting dibangun kepercayaan kepada masyarakat bahwa pajak yang dikelola oleh pemerintah, memang benar-benar ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Bupati Bulukumba
Untuk meningkatkan penerimaan pajak dan retribusi daerah, Andi Utta mengaku sudah meminta jajarannya untuk melakukan perubahan dan penyesuaian tarif pajak dan retribusi sesuai dengan kondisi saat ini.

dapat segera memperoleh dana bagi hasil dari pajak.

Dalam kegiatan itu, KPP Pratama Bulukumba juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja pemda dan instansi vertikal dalam 2 kategori, yaitu setoran terbesar yang diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Polres Bulukumba. Sementara untuk kategori pelaporan terbaik diraih Bappeda dan Badan Pertanahan Nasional Bulukumba.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)