TOPIK TERPOPULER

Di Tengah Pandemi, Aset BPR Hasamitra Mampu Tumbuh 8%

Marhawanti Sehe

Dalam bidang layanan, lanjut Made, BPR Hasamitra akan terus berupaya dalam mengembangkan layanan digital. Salah satunya mengoptimalkan implementasi mobile banking yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu datang ke kantor cabang.



"Kita terus mengembangkan mobile banking agar ke depan bisa dipakai pembayaran menggunakan QRIS dan bisa tarik melalui Alfamart dan Indomaret," kata Made.

Dari total nasabah, lanjut dia, yang sudah memanfaatkan layanan mobile banking BPR Hasamitra masih baru 20 persen. Harapannya, angka tersebut terus tumbuh dan naik dua kali lipat pada tahun 2022 mendatang. "Tahun depan kami menargetkan 40 persen dari panabung aktif sudah pakai mobile banking," ungkap dia.

Baca juga: Bea Cukai Parepare Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal

I Made Semadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel atas dukungan dan kepercayaannya sehingga di umur yang ke-16 ini, BPR Hasamitra masih dapat eksis dalam melayani masyarakat Sulsel.

Sebagai informasi, dalam memeriahkan hari jadinya, BPR Hasamitra telah menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan karyawan maupun nasabah. Adapun kegiatan internal yang dilaksanakan yaitu perlombaan olahraga antar karyawan, perlombaan foto kreasi cabang, perlombaan tiktok atau reels yang terbuka untuk internal karyawan, donor darah maupun senam. Sedangkan untuk kegiatan yang melibatkan nasabah ialah, Malam Mitra Harmony bagi nasabah.




(luq)

halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!