Sandiaga Uno Beberkan Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Makassar

Selasa, 23 November 2021 - 19:59 WIB
loading...
A A A
"PPKM Level III bukan artinya pelarangan dari kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif tapi pembatasan dan juga untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan secara ketat dan disiplin," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang mendampingi Menteri Sandi, menjelaskan KaTa Kreatif di Kota Makassar dibagi menjadi dua sesi, yaitu workshop pengembangan yang bisa meningkatkan wawasan dan kapasitas dari para pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar .



Sesi kedua, pemaparan dari Permodalan Nasional Madani (PNM), untuk memberikan pemahaman kepada pelaku ekonomi kreatif bagaimana mendapatkan bantuan pendanaan. Lalu diakhiri dengan sesi dari Menteri Sandi. Di mana pada sesi tersebut, pelaku ekonomi kreatif yang hadir diminta mengenalkan produknya kepada Menparekraf.

Sandi juga tampak sangat antusias menyambut sesi tersebut. Dia bahkan menyempatkan diri mempromosikan beberapa produk dari pelaku ekonomi kreatif yang hadir.

"Pemkot Makassar sangat berterima kasih dengan Kemenparkeraf apalagi Kota Makassar salah satu kota yang menjadi wilayah pengembangan ekonomi kreatif. Inshaallah ke depan kami berharap kondisi Covid-19 melandai, apalagi Pak Menteri hadir di Kota Makassar untuk memperkuat pencapaian vaksinasi sehingga geliat ekonomi kembali pulih dan bangkit," pungkas Wawali.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)