Irwan Hamid Ajak Kerukunan Keluarga Pinrang Jalin Sinergitas

Selasa, 23 November 2021 - 20:50 WIB
loading...
Irwan Hamid Ajak Kerukunan Keluarga Pinrang Jalin Sinergitas
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kota Bontang. Foto: Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid, mengajak Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) untuk menjalin sinergi bersama membangun Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kota Bontang, Sabtu (20/11/2021). Pada pelantikan itu, Ketua Badan Pengawas Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Timur Dr Muh Basri Tassa melantik para pengurus.



"Saya titip warga Pinrang kepada para pengurus BPC KKP Kota Bontang, undang semua warga Pinrang jalin sinergitas," ungkap Irwan Hamid dalam sambutannya, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Selain itu Irwan Hamid mengutip pepatah yang mengatakan di mana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Pepatah ini menurut Irwan, sangat cocok diterapkan oleh warga Pinrang yang bermukim dan menetap di Kota Bontang.

Ia mengatakan, kehadiran BPC KKP diharapkan mampu menjadi perekat dan tempat berkumpulnya warga Pinrang yang bermukim di Kota Bontang.

Bupati Irwan juga berharap agar Warga Pinrang di Kota Bontang untuk tidak lupa kepada Kampung halaman dan terus menjaga nama baik Kabupaten Pinrang.

Wali Kota Bontang Basri Rase, mengatakan, dirinya berharap agar Paguyuban KKP membantu Pemerintah Kota Bontang untuk membangun daerah ini.

Basri juga mengungkapkan apresiasi mendalam atas kehadiran Bupati Pinrang dalam pelantikan BPC KKP ini.





"Banyak paguyuban yang melakukan pelantikan, namun hanya KKP ini yang secara khsusus dihadiri oleh Bupati-nya" ungkap Basri.

Untuk diketahui, BPW KKP Kalimantan Timur menetapkan Muslimin SM sebagai Ketua BPC KKP Kota Bontang, Bonnie Sukardi selaku Sekretaris dan Astuti selaku Bendahara.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)