alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Preview Liverpool vs Newcastle United: Tuan Rumah di Atas Angin

Susanto
Preview Liverpool vs Newcastle United: Tuan Rumah di Atas Angin
Tim Liverpool akan menghadapi Newcastle United. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Liverpool lebih diunggulkan kala menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018. Itu dikarnakan sejauh ini Liverpool menunjukkan perfoma terbaiknya, apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Dalam 25 pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Reds baru dua kali kalah.

Rekor tersebut yang akan menjadi modal utama The Reds di pertandingan tersebut. Konsistensi penampilan juga menjadi modal Newcastle United yang belum kalah dalam empat laga terakhir.



Saat berita ini diturunkan, Liverpool berada di posisi ketiga di klasemen dengan 57 poin dari 28 laga. Sementara Newcastle United ada di peringkat 15, cuma dua poin dari penghuni zona merah.

Liverpool akan kembali diperkuat Georginio Wijnaldum dan Danny Ings yang baru sembuh dari cedera. Sementara kapten Jordan Henderson juga diharapkan kembali tampil setelah istirahat di laga terakhir.

Sebaliknya, Newcastle United diragukan memainkan Dwight Gayle dan Islam Slimani yang sedang mengalami masalah kebugaran. Mantan pemain Liverpool Jonjo Shelvey kemungkinan bisa tampil.

Sekadar informasi, trio penyerang Liverpool yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino kemungkinan bisa tampil. Ketiganya menjadi momok bagi pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Liverpool: Karius; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Newcastle United: Dubravka; Yedlin, Lejeune, Lascelles, Clark, Dummett; Murphy, Hayden, Diame, Kennedy; Joselu



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook