Pinrang Zero Covid-19, Irwan Hamid Ajak Masyarakat Tetap Taat Prokes

Rabu, 24 November 2021 - 17:52 WIB
loading...
Pinrang Zero Covid-19, Irwan Hamid Ajak Masyarakat Tetap Taat Prokes
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang, Rabu (24/11). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang, Rabu (24/11). Dalam sambutannya, ia menyebut maulid sebagai bentuk pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Bupati Irwan
Lebih lanjut Irwan berharap, setiap pelaksanaan momen-momen keagamaan dan lainnya persatuan antar masyarakat tetap dijaga.

Irwan juga mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di 4 desa, di mana pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan tidak terjadi gesekan.

Baca juga:Kabupaten Pinrang Raih Predikat Tertinggi KKS Empat Kali Beruntun

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang, Alimin Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Khaituddin unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah Pemilihan Kecamatan Lembang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A Sri Widiyati Irwan, sejumlah kepala OPD serta pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)