Legislator Makassar Ini Bantu Korban Kebakaran di Maccini Parang

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:57 WIB
loading...
Legislator Makassar Ini Bantu Korban Kebakaran di Maccini Parang
Legislator Makassar dari Fraksi Demokrat Rezki menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban kebakaran di Maccini Parang. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki, mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Maccini Parang pada Sabtu (6/6/2020). Rezki tampak didampingi Ketua Laskar Merah Putih Sulsel, Irwan Adnan, dalam penyaluran bantuan paket sembako tersebut.

Bantuan paket sembako terdiri dari 50 kilogram beras, 10 dos mi instan, 15 dos biskuit dan 1o dos air mineral. Bantuan itu diserahkan langsung kepada korban kebakaran yang disaksikan langsung oleh Lurah Maccini Parang dan Ketua RT setempat.

Kunjungan sekaligus penyaluran bantuan tersebut merupakan inisiatif pribadi dari Rezki, legislator dari Fraksi Demokrat tersebut. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana kebakaran, apalagi di tengah pandemi virus corona.

Rezki menjelaskan kedatangannya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih, Kelurahan Maccini Parang merupakan salah satu daerah pemilihannya. Karena itu, ia berkewajiban untuk memberikan bantuan guna meringankan beban para korban kebakaran.



"Bantuan paket sembako kami serahkan secara simbolis. Di sana ada 15 KK, jadi kita berharap bisa membantu. Untuk masyarakat yang terkena bencana di sana diharapkan bisa bermanfaat buat mereka apalagi di masa pandemi ini," kata Rezki.

"Sebagai Anggota DPRD ya wajib untuk memikirkan dan memperhatikan wilayah pemilihan," sambung dia.

Menurut Rezki, bantuan untuk korban kebakaran di Maccini Parang sejauh ini terus berdatangan. Lanjutnya, warga memang sangat membutuhkan uluran bantuan di tengah kondisi sulit seperti ini.

"Tadi sudah ada juga yang bantu dan kami jadi salah satu yang berpartisipasi. Mudah-mudahan dengan bantuan ini membantu apalagi di tengah kondisi sulit covid-19 yang belum berakhir. Ya siapa lagi mau bantu kalau bukan kita," pungkas dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)