Remaja Putri di Kabupaten Gowa Akan Diberi Tablet Penambah Zat Besi

Kamis, 25 November 2021 - 15:54 WIB
loading...
Remaja Putri di Kabupaten Gowa Akan Diberi Tablet Penambah Zat Besi
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan sosialisasi pemberian tablet penambah zat besi di salah satu SMP di Kabupaten Gowa. Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Remaja putri di Kabupaten Gowa akan diberikan tablet penambah zat besi . Langkah ini dilakukan untuk memberikan proteksi terhadap para perempuan dari berbagai penyakit, salah satunya anemia.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan saat sosialisasi pemberian tablet penambah zat besi pada remaja putri di SMP Negeri 3 Sungguminasa dan SMP Negeri 1 Pallangga, baru-baru ini.

Baca Juga: zat besi
Baca Juga: zat besi
"Kita usahakan untuk pemberian tablet zat besi ke semua kecamatan di Kabupaten Gowa seluruh remaja putri. Jadi pemberian tablet penambah zat besi ini ada di seluruh sekolah tingkat SMP di Kabupaten Gowa," tandasnya.

Baca Juga: zat besi
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Gowa juga dilaksanakan secara serentak di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa dengan melibatkan langsung para camat dan ketua TP PKK kecamatan beserta jajaran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)