Pasang Spare Part Jeep di Kalla Kars, Garansi Berlaku 12 Bulan

Kamis, 25 November 2021 - 17:17 WIB
loading...
Pasang Spare Part Jeep di Kalla Kars, Garansi Berlaku 12 Bulan
Kalla Kars menghadirkan program penjualan dan pemasangan spare part Jeep terbaiknya tahun ini. Foto: Humas Kalla Kars
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars menghadirkan program penjualan dan pemasangan spare part Jeep terbaiknya tahun ini. Ada garansi sampai 12 bulan atau jarak tempuh kendaraan maksimal 10.000 kilometer.

Selain itu, Kalla Kars juga menyiapkan program check point gratis dan diskon spesial untuk pembelian aksesoris. Hal ini diberikan agar pelanggan tetap menjadikan bengkel Kalla Kars sebagai pilihan terbaik.

Baca Juga: Kalla Kars
Baca Juga: Kalla Kars
Baca juga:Benelli Beri Penawaran DP Murah Selama November

Program yang bertajuk "Expert Service With Peace of Mind" ini berlaku untuk seluruh tipe Jeep khusus tahun 2012 ke atas. Pengecekan gratis ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam menjaga performa kendaraan pelanggan, khususnya selama pandemi yang barangkali melewatkan servis berkala setelah sekian lama.

Tak hanya program servis, Kalla Kars juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian aksesoris Jeep, seperti hit reduction hood, molding rear door, bracket kit mirror, door handle chrome, mirror cover chrome, rear license plate bracket, front side air deflectors, rear side air deflectors, door sill kit chrome, compartment for Jeep dan dodge beach towel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)