Sahabat Ingin Wujudkan Hajat Terakhir Vanessa Angel, Beli Rumah untuk Gala Sky

Kamis, 25 November 2021 - 19:34 WIB
loading...
Sahabat Ingin Wujudkan Hajat Terakhir Vanessa Angel, Beli Rumah untuk Gala Sky
Salah seorang sahabat Vanessa, yaitu Marissya Icha, memiliki rencana untuk membeli rumah buat Gala Sky. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Perhatian untuk Gala Sky Ardiansyah anak Vanessa Angel seolah tak pernah berhenti. Terbaru, salah seorang sahabat Vanessa, yaitu Marissya Icha, memiliki rencana untuk membeli rumah buat bocah satu tahun itu.

Marissya menyebut bahwa Gala kini masih tinggal di rumah yang berstatus kontrak dan akan habis masa kontraknya dalam tiga bulan ke depan.



Keinginan untuk membelikan Gala rumah datang dari Vanessa Angel saat masih hidup. Setelah sang sahabat wafat, Marissya pun tergerak untuk mengabulkan cita-cita almarhumah.

“Dana dari tante tante dan om online 100 persen langsung buat Gala dan langsung ku bayarkan untuk beli rumah Gala,” ucap Marissya, dikutip dari Instagram Story-nya pada Kamis (25/11/2021).

Marissya juga berjanji akan terus meng-update dana yang terkumpul dan tidak akan ada drama.



“Dan Insha Allah aku pasti akan cari cara bagaimana bisa se transparan mungkin agar tidak ada fitnah dan dosa, pasti akan ku update. Doakan ya semoga niat baik kita berjalan dengan baik, bismillah,” ucap Marissya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)