Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija Resmi Dipecat

Kamis, 25 November 2021 - 20:44 WIB
loading...
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija Resmi Dipecat
Pelatih Milomir Seslija saat memimpin latihan PSM Makassar diajang Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram @psm_makassar)
A A A
MAKASSAR - Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar . Manajemen Juku Eja resmi memecat pelatih kepala mereka Milomir Seslija per tanggal 25 November 2021.

“Betul, Coach Milo sudah bukan lagi Pelatih PSM . Kedua belah pihak telah bersepakat mengakhiri kerjasama,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim kepada Sindonews pada Kamis (25/11).



Buruknya hasil yang diraih PSM Makassar di Liga 1 sejauh ini, disinyalir menjadi penyebab pelatih asal Bosnia tersebut dipecat. Sebab hingga pekan 13, Juku Eja hanya berada di papan tengah atau peringkat 10 dengan raihan 17 poin.

PSM memang inkonsisten hingga seri 3 Liga 1 musim ini. Di bawah kendali Milo, Juku Eja hanya mampu mencatatkan 4 kemenangan, 5 imbang dan 4 kekalahan. Pada 3 laga terakhir, Wiljan Pluim dkk tidak pernah menang.

Sule sapaan Sulaiman menuturkan, untuk selanjutnya tim akan diambil alih oleh asisten Syamsuddin Batola. Mantan pemain PSM Makassar ini langsung akan melatih Juku Eja saat tim bersua dengan Persipura pada Sabtu, 17 November 2021.

CEO PSM Makassar , Munafri Arifuddin menambahkan mulai sekarang, Milo bukan lagi pelatih timnya. Batola dipercaya bisa mengembalikan permainan Juku Eja sama seperti di Piala Indonesia 2021 lalu.

“Pelatih Milomir Seslija sudah tidak melanjutkan lagi tugas di PSM Makassar. Mulai game melawan Persipura di Pekan 14, tim akan dipimpin Caretaker Syamsuddin Battolla,” jelas Appi sapaan Munafri.

Mantan Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah mengatakan, pemecatan pelatih kepala PSM memang menjadi kabar yang mengejutkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)