DPP Restui Usulan Jadwal Musda DPD Demokrat Sulsel

Kamis, 25 November 2021 - 23:56 WIB
loading...
DPP Restui Usulan Jadwal Musda DPD Demokrat Sulsel
Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat diagendakan digelar pada Desember mendatang. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - DPP Demokrat merestui jadwal yang diminta DPD Sulsel perihal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

"Jadwalnya sesuai permintaan dari DPD Demokrat Sulsel. Iya, Bulan Desember (pelaksanaan Musda)," kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khaeron saat dihubungi pada Kamis (25/11/2021).



Pada Oktober 2021 lalu, DPD Demokrat Sulsel memang mengirimkan surat permintaan jadwal Musda ke DPP. DPD meminta agar pelaksanaannya dilaksanakan pada Desember mendatang.

Walau begitu, Anggota Komisi IV DPR RI ini belum menyebutkan tanggal pelaksanaannya. Namun ia memastikan jadwal Musda Demokrat Sulsel di Desember 2021.

"Iya sementara kita kaji. Kita masih bahas bersama dan masih berproses. Tunggu saja," jelas Herman.

Sekertaris Jenderal DPP Demokrat , Teuku Riefky Harsya menambahkan, telah memasang target untuk penyelesaian seluruh agenda Musda Demokrat di 34 Provinsi. Dimana saat ini sisa 13 Provinsi yang belum melaksanakan Musda salah satunya adalah Sulsel.

"Saat ini sudah 21 daerah yang melakukan Musda, dan kita targetnya paling lambat Januari udah selesai," tambahnya.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengungkapkan pihaknya memang sudah mengirim surat ke DPP terkait pelaksanaan Musda. Ia mengakui meminta jadwal pada Desember 2021.

Hanya saja, ia belum menerima informasi jadwal yang dikeluarkan oleh DPP Demokrat. "Sejauh ini belum ada jadwal dari DPP," singkat Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)