TOPIK TERPOPULER

DPP Restui Usulan Jadwal Musda DPD Demokrat Sulsel

Muhaimin Sunusi
DPP Restui Usulan Jadwal Musda DPD Demokrat Sulsel
Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat diagendakan digelar pada Desember mendatang. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - DPP Demokrat merestui jadwal yang diminta DPD Sulsel perihal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

"Jadwalnya sesuai permintaan dari DPD Demokrat Sulsel. Iya, Bulan Desember (pelaksanaan Musda)," kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khaeron saat dihubungi pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Musda Demokrat Sulsel Digelar Akhir November

Pada Oktober 2021 lalu, DPD Demokrat Sulsel memang mengirimkan surat permintaan jadwal Musda ke DPP. DPD meminta agar pelaksanaannya dilaksanakan pada Desember mendatang.

Walau begitu, Anggota Komisi IV DPR RI ini belum menyebutkan tanggal pelaksanaannya. Namun ia memastikan jadwal Musda Demokrat Sulsel di Desember 2021.



"Iya sementara kita kaji. Kita masih bahas bersama dan masih berproses. Tunggu saja," jelas Herman.

Sekertaris Jenderal DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya menambahkan, telah memasang target untuk penyelesaian seluruh agenda Musda Demokrat di 34 Provinsi. Dimana saat ini sisa 13 Provinsi yang belum melaksanakan Musda salah satunya adalah Sulsel.

"Saat ini sudah 21 daerah yang melakukan Musda, dan kita targetnya paling lambat Januari udah selesai," tambahnya.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengungkapkan pihaknya memang sudah mengirim surat ke DPP terkait pelaksanaan Musda. Ia mengakui meminta jadwal pada Desember 2021.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!