TOPIK TERPOPULER

PTM Kembali Digelar, Gojek Tawarkan Promo Hemat ke Sekolah dan Kampus

Marhawanti Sehe
PTM Kembali Digelar, Gojek Tawarkan Promo Hemat ke Sekolah dan Kampus
Gojek menawarkan promo hemat untuk anak sekolah maupun anak kuliah pasca dimulainya kembali PTM di masa pandemi COVID-19. Foto: Dok Gojek

MAKASSAR - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali digelar usai kasus Covid-19 melandai. Gojek sebagai Aplikasi Anak Bangsa berupaya hadir memenuhi kebutuhan pelajar yang sudah mengikuti proses belajar mengajar di sekolah dan kampus.

Gojek
 mendukung program pemerintah untuk menjadi garda terdepan dengan bersama kembali produktif ke sekolah, namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang komprehensif di setiap layanannya.

Baca Juga: Gojek dan Bank Sulselbar Sinergi Bantu Digitalisasi UMKM

Dukungan itu salah satunya diwujudkan melalui inisiasi promo hemat kembali ke sekolah bertajuk #GOJEKINAJA yang berlaku untuk seluruh pelanggan setia Gojek, utamanya anak sekolah yang ingin bepergian dengan aman dan nyaman.

Head of Corporate Affairs Gojek for East Indonesia Gojek, Guntur Arbiansyah mengungkapkan, untuk menggunakan promo tersebut caranya sangat mudah. Cukup membuka aplikasi Gojek, masuk ke halaman 'Promo', masukkan kode promo 'GOJEKINAJA'.

"Tekan 'Pakai' lalu kamu akan masuk ke halaman GoRide/GoCar, tentukan titik sekolah atau kampus yang ingin kamu tuju, dan biaya akan secara otomatis terpotong sesuai nominal voucher. Voucher ini kamu bisa gunakan ini berkali-kali," ungkap Guntur, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/11).



Selain hemat, naik Gojek juga aman dan nyaman, karena semua layanan Gojek tetap mengedepankan higienitas dan kebersihan di setiap layanannya dengan menerapkan #ProteksiEkstra. Termasuk juga layanan GoRide dan GoCar tentunya.

Baca Juga: Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik, TBS-Gojek Siapkan Investasi Rp14 Triliun Lebih

#ProteksiEkstra yang terus dikedepankan pada layanan transportasi Gojek, di antaranya penggunaan sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide. Ratusan ribu mitra driver GoJek sudah tervaksinasi di lebih dari 36 kota dan kabupaten se-Indonesia, dan penggunaan masker ganda dua lapis serta fitur verifikasi masker di aplikasi mitra driver.

Selanjutnya, Fitur Ceklis Protokol Kesehatan untuk mendeklarasi kondisi kesehatan tubuh dan kebersihan kendaraan setiap sebelum memulai layanan, lalu ada Pengoperasian Zona NyAman (titik tunggu atau pemesanan GoRide dan GoCar Instan yang dilengkapi protokol kesehatan ketat) di puluhan titik di lokasi strategis. Terakhir, ada juga fitur status vaksinasi mitra driver di aplikasi Gojek versi terbaru.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!