Wall's Gandeng Kalla Logistics Perkuat Pasar di Sulsel Bagian Selatan

Jum'at, 26 November 2021 - 15:38 WIB
loading...
Walls Gandeng Kalla Logistics Perkuat Pasar di Sulsel Bagian Selatan
Peninjauan cold storage kerja sama Kalla Logistic dan Walls di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16 Makassar, Jumat (26/11/2021). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Kalla Group melalui unit bisnisnya Kalla Logistics terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan melalui pengembangan bisnis. Terbaru, Kalla Logistics dipercaya menjadi mitra untuk memperkuat pasar produk Wall's, merek ice cream milik PT Unilever Indonesia Tbk.

Adapun bentuk kerja sama keduanya yang saat ini tengah berjalan ialah penyediaan cold storage oleh Kalla Logistics untuk produk ice cream Wall's. Kapasitasnya 210 pallet position dengan volume sekitar 105 ton atau 252 meter kubik yang berlokasi di lingkup Kantor Kalla Logistics.



"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kalla Logistics atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik. Melalui partnership ini, kita bisa semakin menguatkan distribusi ice cream Wall's khususnya di area Sulawesi Selatan. Kita memiliki banyak peluang kerja sama yang akan terus ditingkatkan, termasuk melakukan ekspansi market area bersama," ungkapnya.

Sebagai informasi, Kalla Logistics bersama Wall's menggelar Ceremonial Partnership di Kantor Kalla Logistics, Daya, Jumat (26/11/2021). Acara dirangkaikan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Hadir pada acara itu, di antaranya Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, COO Kalla Transport & Logistics, Ice Cream Sales Director PT Unilever Indonesia Tbk, serta jajaran manajemen Kalla Group dan Wall's.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)