Lebih Hemat Waktu, Begini Cara Cepat Belajar Makeup

Jum'at, 26 November 2021 - 15:44 WIB
loading...
Lebih Hemat Waktu, Begini Cara Cepat Belajar Makeup
Makeup disukai banyak wanita, namun tidak semua orang dapat menjalani rutinitas makeup karena kesibukan masing-masing. / Foto: ilsutrasi/Sheknows
A A A
JAKARTA - Hampir setiap wanita gemar merias wajahnya. Pasalnya, mereka percaya makeup dapat menunjang penampilannya. Seseorang bisa terlihat lebih cantik dan lebih memesona ketika menggunakan makeup.

Dengan demikian, kepercayaan diri seseorang akan meningkat ketika mereka sedang menggunakan makeup. Selain itu, makeup juga memiliki banyak hasil akhir, mulai dari nude, natural, hingga bold. Semua jenis makeup ini biasanya dipilih sesuai dengan karakter seseorang.

Sementara makeup disukai banyak wanita, namun tidak semua orang dapat menjalani rutinitas makeup karena kesibukan masing-masing. Terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat, mengenakan makeup pun bisa jadi menimbulkan kecemasan. Pasalnya, dia ingin tampil cantik, namun tidak memiliki waktu banyak untuk merias wajah.

Baca juga: Titi Kamal Beberkan Sifat Asli Christian Sugiono yang Jarang Diketahui Publik

Apabila Anda seorang wanita yang bekerja dan benar-benar benci menghabiskan berjam-jam untuk bersiap-siap, serta merias wajah setiap hari. Berikut beberapa peretasan cepat yang dapat Anda gunakan untuk perubahan cepat setiap hari, sebagaimana menukil laman Times of India pada Jumat (26/11/2021).

- Terburu-buru bekerja dan rambut Anda terlalu berminyak? Pilih sampo kering atau dry shampoo.

- Anda dapat membiarkan tabir surya dengan SPF berfungsi ganda sebagai primer dan pelembab.

- Pensil mata terlalu kering? Pegang saja di atas pengering tangan atau tahan api di bawahnya selama beberapa detik. Ini akan menjadi lebih lembut dan lebih intens dalam tekstur.

Baca juga: Unik! Jas Ini Terbuat dari Kumis, Tertarik Memakainya?

- Gunakan maskara untuk mengisi alis. Cukup pilih satu yang paling dekat dengan warna alis mata Anda dan jalankan melalui area yang jarang untuk mendapatkan alis yang rapi dan lebih penuh dalam penampilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)