Yayasan Hadji Kalla Bantu Calon Sarjana Temukan Pekerjaan yang Tepat

Jum'at, 26 November 2021 - 18:42 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Bantu Calon Sarjana Temukan Pekerjaan yang Tepat
Suasana career coaching yang diselenggarakan Yayasan Hadji Kalla beberapa waktu yang lalu. Foto: Humas Yayasan Hadji Kalla
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla baru saja menuntaskan career coaching beberapa waktu yang lalu. Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang kesulitan mencari pekerjaan.

Program ini digelar bekerja sama dengan tim Learning Center Kalla Group. Program ini hadir untuk menjawab keresahan masyarakat, utamanya mereka yang sedang mencari pekerjaan, atau yang masih bingung menentukan profesi yang tepat di masa depan.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla
Manager Bidang Educare Yayasan Hadji Kalla , Suharto Parai menjelaskan,melalui pendataan awal ini tim melakukan asesmen awal. Ini untuk melihat sejauh apa pemahaman para pendaftar tentang dirinya sendiri dan bagaimana mereka menjalankan banyak kegiatan dalam hidupnya.



Aprilia, salah seorang peserta mengaku senang bisa mengikuti program ini. Selain untuk menambah ilmu baru dan pengetahuannya dalam melihat potensi diri, ia juga mampu melihat hal-hal yang akan ia hadapi setelah lulus dari perguruan tinggi.

“Saya senang bisa ikutan program ini, sebuah pengalaman baru yang sangat berharga bagi saya dan teman-teman. Terima kasih kepada Yayasan Hadji Kallakarena telah memfasilitasi kami para lulusan baru melalui program ini,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)