Wabup Bantaeng Minta 154 Pejabat yang Baru Dilantik Jaga Integritas

Jum'at, 26 November 2021 - 19:03 WIB
loading...
Wabup Bantaeng Minta 154 Pejabat yang Baru Dilantik Jaga Integritas
Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin melantik pejabat lingkup Pemkab Bantaeng di Gedung Balai Kartini, Jumat (26/11). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin melantik 154 ASN dalam jabatan masing-masing, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, Jumat (26/11). Pelantikan dilakukan di Gedung Balai Kartini.

Wakil Bupati Bantaeng berharap, seluruh pejabat yang baru dilantik agar tidak berhenti menambah pengetahuan dan meningkatkan kompetensi. Mereka juga diminta bekerja profesional dan tetap menjaga integritas.

Baca Juga: Pemkab Bantaeng
Beberapa pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Abdul Haris, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, dilantik selaku Camat Pa’jukukang.

Andi Abdul Salam yang sebelumnya menjabat Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik dilantik sebagai Sekretaris Dinas PMD PPPA. Kemduian Ahmad Nur, yang menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik dalam jabatan Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar.

Baca juga:Bantaeng Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Empat Tahun Berturut-turut

Ada juga Sri Wahyuni Gani yang dulu menjabat selaku Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal dilantik pada jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Jaemuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, dilantik selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Bantaeng.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)