Partai Perindo Roadshow ke DPD Kabupaten/kota di Sulsel

Sabtu, 27 November 2021 - 12:18 WIB
loading...
Partai Perindo Roadshow ke DPD Kabupaten/kota di Sulsel
Pengurus Partai Perindo Sulsel saat melakukan roadshow ke Kabupaten Luwu. Foto: Dok/Perindo
A A A
MAKASSAR - Perindo Sulsel melakukan roadshow ke semua DPD kabupaten/kota. Agenda ini sementara berjalan dan sudah mendatangi sebagian daerah.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengatakan, sudah ada beberapa daerah yang dikunjungi. Seperti Gowa, Kota Parepare, Palopo, Pinrang, Enrekang, Luwu, Luwu Timur dan Luwu Utara.



"Besok Tana Toraja dan Toraja Utara. Memang agenda roadshow ini dilakukan di akhir pekan oleh pengurus DPW Perindo Sulsel ," kata Hilal saat dihubungi pada Jumat (26/11) kemarin.

Adapun daerah yang belum dikunjungi yakni Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Kepulauan Selayar. Selanjutnya Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Makassar.

Hilal menuturkan, agenda ini untuk mengecek kesiapan kader dan penyempurnaan struktur di daerah. Sebab pada awal 2022 tahun depan, akan menghadapi verifikasi partai politik (parpol) oleh KPU.

"Sekaligus sebagai penguatan struktur. Kita minta kepada DPD kabupaten/kota untuk menyempurnakan kepengurusannya, sebab verifikasi parpol oleh KPU semakin dekat," ujarnya.

Hilal melanjutkan, sejauh ini ditemukan dua DPD yang masih kosong kepengurusannya. Yakni Luwu Timur dan Barru, namun diakuinya dalam waktu dekat bisa diisi.

"Luwu Timur itu ketuanya mundur beberapa waktu lalu. Sementara Barru, ketuanya meninggal. Jadi secepatnya kita akan tunjuk siapa yang bisa memimpin Perindo di sana," terangnya.

Di tingkat kecamatan, Hilal juga tak menampik strukturnya belum lengkap. Beberapa DPD kabupaten/kota, belum melengkapi pimpinan kecamatan yang ada di daerahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)