Suaib Mansur Minta Dinkes Bantu Warga Petambua yang Derita Sakit Parah

Sabtu, 27 November 2021 - 18:56 WIB
loading...
Suaib Mansur Minta Dinkes Bantu Warga Petambua yang Derita Sakit Parah
Wabup Luwu Utara, Suaib Mansur membawa bantuan untuk warganya yang menderita sakit parah di Dusun Petambua, Desa Radda, Kecamatan Baebunta. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur , menginstruksikan dinas terkait untuk segera membantu seorang warga di Dusun Petambua, Desa Radda, Kecamatan Baebunta yang menderita sakit berkepanjangan akibat penyakit asam lambung.

Warga itu bernama, Anshar (48). Dia adalah salah satu warga korban bencana banjir bandang yang terjadi pada tahun 2020 yang lalu. Saat ini, dia yang tinggal bersama istri dan kedua anaknya, kini masih terbaring sakit di kediamannya.

Baca Juga: Suaib
Suaib meminta Dinas Kesehatan untuk terus mengontrol dan memantau kondisi penyakit Anshar. “Saya minta pihak desa dan Dinas Kesehatan untuk mengontrol kondisi kesehatan bapak Anshar, berhubung beliau kurang memungkinkan untuk berjalan,” pinta Suaib.

Kondisi semakin memprihatinkan karena anak kedua Anshar ternyata telah putus sekolah. Untuk itu, ia meminta anak keduanya ini kembali dimasukkan sekolah. Melalui Dinas Sosial, ia berharap keluarga Anshar dimasukkan ke dalam daftar penerima bantuan PKH.

Baca Juga: Wabup Suaib Mansur

Lihat Juga: Ini Makanan yang Perlu Dihindari Penderita Diabetes saat Berbuka Puasa
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)