Kumpulkan Legislator PPP se-Indonesia, Suharso Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 28 November 2021 - 22:40 WIB
loading...
Kumpulkan Legislator PPP se-Indonesia, Suharso Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama Sekjen PPP M Arwani Thomafi di sela workshop untuk DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota dari Fraksi PPP se-Indonesia. Foto/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar workshop DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (28/11/2021). Acara tersebut ditujukan untuk mendongkrak elektoral partai di Pemilu 2024 .

Pantauan MNC Portal di lokasi, workshop untuk DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota dari Fraksi PPP se-Indonesia itu dibuka Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa . Ia langsung "memanaskan" mesin partai untuk menuju Pemilu 2024.

"Saya ingin ingatkan, apa pun opsinya, satu, dua, tiga, PPP tidak ada alasan harus siap. Apa pun pilihannya. Yang ada semuanya opsi terbuka dan kita harus bekerja cerdas untuk hal itu," tegas Suharso di hadapan anggota Fraksi PPP DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.



Suharso berharap PPP kembali berjaya di Pemilu 2024. Kader partai berlambang Ka'bah di seluruh Indonesia harus siap memenangkan partai pada pesta demokrasi tersebut. "Saya punya keyakinan, harapan, Insya Allah suara PPP itu kalau kita bekerja seperti sekarang adalah keterlaluan kalau suara kita nggak naik," ujarnya.

Bagi Suharso, Pemilu 2024 menjadi titik balik bagi PPP. "Tahun itu harus kita buktikan bahwa kita memang persiapan sungguh-sungguh. Tanpa persiapan sungguh-sungguh saya kira sulit," tambah dia.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan ada sekitar 1.100 anggota legislatif dari Fraksi PPP yang mengikuti workshop ini. Mereka akan diberikan pemahaman kepartaian untuk mendongkrak elektoral PPP di pesta demokrasi 2024.

"Acara ini merupakan langkah PPP untuk mendongkrak elektoral menuju 2024. Kita menghadirkan sekitar 1.100 anggota DPRD PPP seluruh Indonesia baik provinsi maupun kab/kota. Tujuannya untuk menyeragamkan pemahaman kepartaian untuk kerja-kerja elektoral di Pemilu 2024," jelas pria yang akrab disapa Awiek ini.

Awiek tak menampik jika acara ini dianggap sebagai konsolidasi PPP menuju Pemilu 2024.
"Kalau kemudian ada yang menganggap ini sebagai konsolidasi menuju pilpres ya itu silakan saja, kita tidak ada ke sana. Yang kita fokuskan adalah bagaimana mendongkrak elektoral PPP di 2024 nanti dengan menggelar konsolidasi akbar seperti ini." Fahreza Rizky
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)