Miris! Emak-emak Curi Dompet Simpan di Pakaian Dalam Terekam CCTV

Minggu, 28 November 2021 - 22:19 WIB
loading...
Miris! Emak-emak Curi Dompet Simpan di Pakaian Dalam Terekam CCTV
Seorang emak-emak di Pasuruan nekat mencuri dompet pemilik toko buah, tanpa dia sadari aksinya terekam CCTV. Foto: CCTV
A A A
PASURUAN - Seorang emak-emak nekat mencuri dompet pemilik toko buah, di Pasar Kebonagung, Kecamatan Purworwejo, Kota Pasuruan , Jawa Timur, aksinya itu pun terekam kamera pengawas CCTV .

Saat beraksi, pelaku yang mengenakan hijab berpura-pura bertanya barang jualan dan melihat kondisi aman, saat merasa tidak diperhatikan dia pun melancarkan aksinya.

Mirisnya, hasil curiannya disembunyikan di celana dalam, apesnya lagi, dompet yang dicuri ternyata kosong melaikan berisi surat-surat perhiasan.



Pencurian dompet ini terjadi pada Sabtu (27/11/2021) saat kondisi toko buah sedang sepi pembeli.

Dalam rekaman CCTV, bermula pelaku berbadan gendut dengan mengenakan kerudung ini berpura-pura bertanya harga keranjang parcel, namun tangan satunya mengambil dompet pemilik toko bernama Umi Kulsum. Selanjutnya menyembenyikan hasil curiannya dalam pakaian dalam.



Ironisnya, pelaku tak langsung melarikan diri, bahkan sempat menyapa pada pembeli yang baru datang dan menawarkan barang daganganya seperti pemilik tokonya. “Iya ceritanya begini, pelaku itu berpura-pura,” kata pemilik toko buah, Umi Kulsum.

Sayangnya aksi pencurian terekam CCTV ini tidak dilaporkan pihak kepolisian terdekat, lantaran dompet yang dicuri pelaku hanya berupa surat-surat cincin dan liontin saja.

“Sementara uang dagangannya berada di dompet lain, posisinya di letakan di tempat lebih aman,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)