Ameer Azzikra Mendadak Drop sebelum Meninggal, Alvin Faiz Sempat Kira Faktor Kelelahan

Senin, 29 November 2021 - 13:15 WIB
loading...
Ameer Azzikra Mendadak Drop sebelum Meninggal, Alvin Faiz Sempat Kira Faktor Kelelahan
Alvin Faiz menghadiri pemakaman Ameer Azzikra. Sepekan sebelum berpulang, Ameer dikabarkan dalam keadaan sehat. Foto/MPI/Celebrities.id
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz turut mengiringi prosesi pemakaman sang adik, Ameer Azzikra, di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Mantan suami Larissa Chou ini juga mengumandangkan adzan untuk jenazah adik tercintanya.

Dari pantauan, Alvin terlihat menggunakan busana muslim hitam lengkap dengan kacamata. Sambil menahan kesedihan, anak sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham itu mengatakan, mendiang Ameer mengalami gangguan paru hingga komplikasi.



"Ada infeksi paru-paru, komplikasi," kata Alvin Faiz di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Senin (29/11/2021).

Sebelum berpulang, kondisi Ameer Azzikra dikabarkan sehat. Namun, Alvin mengatakan kondisi kesehatan sang adik mulai terganggu belakangan ini.

Lantaran itu, Ameer dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Meski demikian, pihak keluarga sempat mengira mendiang Ameer hanya mengalami kelelahan.

"Masih sehat, minggu lalu masih sehat. Sempat dirawat satu hari memang minggu lalu," ujar Alvin.

"Iya kami keluarga pikirnya cuma kelelahan saja," imbuhnya.

Alvin juga mengucapkan terima kasih kepada adik iparnya, Nadzira Shafa. Terlebih usia pernikahannya yang baru enam bulan menjadi momen berharga bagi Nadzira.

Baca Juga: Suara Alvin Faiz Parau saat Azan untuk Mendiang Ameer Azzikra, Tak Kuasa Bendung Air Mata

"Untuk Nadzira, makasih juga ya. Sebagai keluarga Nadzira sudah mendampingi Ameer, meskipun hanya sebentar," ujar Alvin.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/11/2021) dini hari. Ia sempat menjalani perawatan medis selama empat hari di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Tak hanya itu, Ameer juga dikabarkan kritis dan harus dirawat di ruang ICU.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)