1 Korban Penembakan di Bintaro Masih Dirawat Intensif di RS Polri Kramat Jati

Senin, 29 November 2021 - 15:10 WIB
loading...
1 Korban Penembakan di Bintaro Masih Dirawat Intensif di RS Polri Kramat Jati
Satu korban penembakan di Bintaro masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu korban penembakan di Bintaro Jakarta Selatan, Jumat 26 November 2021 menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Yayok Witarto mengatakan, satu korban penembakan sudah ditangani tim dokter spesialis bedah.

"Jadi saat ini masih dirawat satu orang ya. Kemarin sudah dilakukan perawatan dan sedang menjalani perawatan intensif," kata Yayok di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/11/2021).

Terkait luka yang dialami, Yayok tidak bisa menjelaskan secara rinci. Namun, menurutnya satu korban penembakan itu sudah menjalani tindakan operasi.

"Sudah dilakukan tindakan operasi, operasi di bagian perutnya," tuturnya.



Yayok menjelaskan, terkait korban meninggal dalam insiden itu pihaknya membenarkan sempat merawatnya di RS Polri Kramat Jati.

"Sempat dirawat di sini, kita sudah berupaya maksimal, tetapi tidak bisa diselamatkan," ucapnya.

Sebelumnya dua orang pengendara mobil yang melintas di Tol Lingkar Luar Jakarta Outer Ring Road (JORR) tepatnya di pintu keluar Tol Bintaro menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Jumat 26 November 2021 malam.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)