Diresmikan, Aula Polres Diberi Nama Pejuang Asal Luwu

Senin, 29 November 2021 - 16:57 WIB
loading...
Diresmikan, Aula Polres Diberi Nama Pejuang Asal Luwu
Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dany Susanto, saat peresmian aula pertemuan Polres Luwu, di Mapolres Luwu, Senin, (29/11/2021). Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dany Susanto, meresmikan aula pertemuan Polres Luwu, yang diberi nama salah satu pejuang asal Tana Luwu di Mapolres Luwu, Senin, (29/11/2021).

Dalam peresmian ini hadir pula Sekda Luwu, Sulaiman, Kadis Tarkim, Sofyan Thamrin, Sekretaris BPBD Luwu, Aminuddin Alwi, serta sejumlah perwira Polres Luwu, para kasat.



Kapolres Luwu menyampaikan, aula pertemuan Polres Luwu dinamakan Aula To Bakke To Ngengnge. Nama ini merupakan nama Opu Dg Risaju, tokoh nasional yang berasal dari Tana Luwu.

"Penamaan aula ini atas saran internal di Polres Luwu, kami tidak gunakan nama angkatan di polri, nama pejabat polri atau nama lain terkait polri, tetapi kita abadikan nama salah seorang pejuang nasional asal Tana Luwu, Opu Dg Risaju," ujar Kapolres Luwu.

Sementara untuk tanggap penandatangan prasasti sengaja ditetapkan 16 November sebagai kenangan dirinya. "16 November peresmian bertepatan dengan hari lahir saya, ini agar selalu diingat pernah dinas di Luwu," katanya.

Melalui kesempatan ini, di hadapan Sekda Luwu, AKBP Fajar Dany Susanto, menyampaikan Aula To Bakke To Ngengnge, masih membutuhkan beberapa mobiler.

"Kursi kami masih kurang dan proyektor, lapotop atau PC dan TV monitor," sebutnya. Dalam pertemuan ini, Kapolres Luwu, juga menyinggung terkait perkembangan Covid-19.

Dirinya menjelaskan, varian baru Covid-19 kembali muncul. Sehingga pihaknya mengimbau seluruh warga untuk segera vaksin. "Mari kita vaksin yang belum vaksin. Ini bukan sekedar mensukseskan program pemerintah tapi lebih pada menjaga kesehatan kita," serunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)