Bupati Barru Ajak Korpri Jadi Pelopor Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Senin, 29 November 2021 - 18:07 WIB
loading...
Bupati Barru Ajak Korpri Jadi Pelopor Kedisiplinan Protokol Kesehatan
Bupati Barru, Suardi Saleh menyematkan satyalancana karya satya kepada salah satu ASN lingkup Pemkab Barru, Senin (29/11). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Bupati Barru , Suardi saleh berharap Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) terus menjalankan tugasnya dengan profesional selama pandemi Covid-19. Korpri juga diharap terus berbenah, melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Suardi Saleh saat upacara hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-50 dan HUT PGRI ke-76 di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin (29/11).

Baca Juga: Bupati
"Momen perayaan HUT Korpri harus dimanfaatkan oleh seluruh anggota Korpri untuk terus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktur yang kita lakukan dan pandemi Covid-19 telah memberikan momentum untuk mengubah dari jalur normal ke jalur ekstra normal, dari cara-cara biasa-biasa menjadi cara-cara luar biasa," urai Bupati.

Ia mengatakan, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dan jajaran ASN, juga menjadi garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Baca Juga: Bupati
"Kepada seluruh anggota Korpri di Kabupaten Barru agar tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan di masa pandemi dan di tengah keberagamaan masyarakat, terutama dengan mempelopori kedisiplinan protokol kesehatan yang telah diatur saat bekerja di tempat masing-masing," jelasnya

Lebih lanjut Bupati berharap pandemi bukan jadi alasan menurunnya produktivitas dan tertundanya pekerjaan, sebab tugas birokrasi adalah memastikan bahwa masyarakat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan dapat dirasakan manfaatnya.

Baca juga:Barru Raih Penghargaan Juara Ketiga di Ajang SSIC 2021

Dalam upacara tersebut, juga diserahkan satyalancana karya satya secara simbolis untuk 752 orang, Dengan rincian 10 tahun sebanyak 529 orang, 20 tahun sebanyak 89 orang dan 30 tahun sebanyak 134 orang.

Dalam rangkaian acara ini, Bupati juga menyerahkan piala penghargaan lomba guru dan kepala sekolah terbaik tingkat Kabuapten Barru tahun 2021.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)