TOPIK TERPOPULER

Penjualan All New Avanza dan All New Veloz Tembus 500 Unit dalam 15 Hari

Andi Nur Isman
Penjualan All New Avanza dan All New Veloz Tembus 500 Unit dalam 15 Hari
Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan sensasi dari All New Avanza, yang tampil dengan desin modern disertai beragam fitur canggih. Foto: Humas Kalla Toyota

MAKASSAR - Kalla Toyota mencatat penjualan All New Avanza dan All New Veloz yang cukup tinggi. Setelah resmi dihadirkan di Kota Makassar pada 15 November lalu, sudah ada 500 lebih surat pemesanan kendaraan (SPK).

Jumlah ini sekaligus membuktikan bahwa kedua mobil MPV 7-seater tersebut disambut antusias oleh pelanggan setia Kalla Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Baca juga: All New Avanza dan All New Veloz Hadir dengan Desain serta Fitur Canggih

Kedua mobil yang tampil dengan desin modern, disertai beragam fitur canggih ini memang bisa lebih mudah dimiliki di Kalla Toyota. Pelanggan diberi kesempatan untuk membeli All New Avanza dan All New Veloz dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Selain itu, ada pula EZDeal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.



"Kami yakin penjualan All New Avanza & All Veloz masih terus meningkat di penghujung 2021 dengan berbagai kemudahan yang diberikan Kalla Toyota. Apalagi PPnBM 0% sudah berakhir di Desember 2021,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

"Hal tersebut tentunya akan membuat pelanggan tak perlu lama-lama berpikir untuk memiliki mobil ini karena tahun depan harganya bakal naik hingga Rp20 jutaan. Untuk itu, segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda untuk melakukan pembelian All New Avanza & All Veloz dan dapatkan beragam benefitnya," sambungnya.

Baca juga: All New Avanza dan All New Veloz Mengaspal di Kota Palopo

Selain itu, kata dia, salah satu keuntungan pada setiap pembelian All New Avanza dan All New Veloz ialah sudah dilengkapi dengan layanan purnajual. Pelanggan akan mendapatkan manfaat program gratis biaya servis berkala hingga servis berkala ke-6 maksimal 4 tahun atau jarak tempuh sudah memasuki 50.000 kilometer.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!