Pertikaian Soal Penyerangan Asrama Mahasiswa Diharap Tidak Terjadi Lagi

Senin, 29 November 2021 - 18:43 WIB
loading...
A A A


Kendati demikian, Sudirman mengaku akan tetap mengawal proses hukum atas peristiwa yang telah terjadi. Kepolisian disebutnya sudah sementara mengusut dan mencari pelaku yang melakukan penyerangan.

“Kalau dia mahasiswa kita sudah sampaikan ke pihak kampus, DO kita keluarkan, tidak ada negosiasi untuk itu. Mahasiswa kalau bawa benda tajam berarti bukan mahasiswa. Mereka pasti orang-orang terkontaminasi,” katanya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengaku akan membentuk tim khusus untuk menyelesaikan persoalan atau konflik antar kelompok di Sulsel . Menurutnya, sudah bukan lagi zamannya ada konflik yang hanya merugikan diri sendiri.



“Tim ini akan kita bentuk dari Forkopimda Sulsel. Terkait dengan kasus, kami dari kepolisian, hasil rapat koordinasi pun tadi sudah disepakati bahwa hukum adalah panglima. Kami akan melakukan penegakan hukum terkait masalah kasus ini,” sebutnya.

Sampai saat ini, kata dia, sudah ada 10 orang saksi yang sudah diminati keterangan. Pihaknya juga sudah mendapatkan data arah pelaku. Hanya saja, ia belum bisa langsung menyampaikannya. Butuh pendalaman lagi.

“Kami harapkan agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada kami. Dan tetapi dalam hal ini kami pun akan terus mengusut kasus ini dengan serius,” kata dia.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5144 seconds (0.1#10.140)