Pegadaian Kanwil VI Makassar Resmikan Sekolah Emas Pertama di Bantaeng

Senin, 29 November 2021 - 19:27 WIB
loading...
Pegadaian Kanwil VI Makassar Resmikan Sekolah Emas Pertama di Bantaeng
PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar meresmikan SMK Negeri 1 Bantaeng sebagai Sekolah Emas, Senin (29/11). Foto: Humas PT Pegadaian
A A A
BANTAENG - PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar meresmikan Sekolah Emas pertama di wilayahnya. Sekolah yang terpilih menjadi sekolah pertama dan percontohan Sekolah Emasiniadalah SMK Negeri 1 Bantaeng.

Sekolah Emas merupakan salah satu program dari Pegadaian yang bertujuan untuk mendekatkan produk-produk Pegadaian khususnya tabungan emas ke berbagai lapisan masyarakat, termasuk salah satunya adalah para pelajar.

Baca Juga: Kantor Pegadaian
Peresmian Sekolah Emas dan Kantor Agen Pegadaian dihadiri langsung Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng beserta jajaran, dan Pemimpin Wilayah Pegadaian yang diwakili oleh Deputi Operasional, Abd Wadud Assegaf.

Baca Juga: Pegadaian
"Alhamdulillah di hari ini, bertepatan dengan hari ulang tahun SMK Negeri 1 Bantaeng yang ke-58, para siswa sudah memiliki tabungan emasnya masing-masing. Saya harap tabungan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masa depan para siswa terutama setelah lulus nanti," ungkapnya.

Baca Juga: PegadaianPegadaian dan SMK Negeri 1 Bantaeng telah berjalan mulai dari beberapa waktu lalu dan menunjukkan respons yang luar biasa.

" Pegadaian juga ingin berterima kasih kepada Bapak Samsud Samad, Kepala Sekolah SMKN 1 beserta para dewan guru yang telah menerima dengan baik penawaran kerja sama dari kami. Dimulai dengan pemberian literasi ataupun sosialisasi kepada guru dan kelompok siswa, alhamdulillah hari ini bersama-sama kita resmikan Sekolah Emas dan Kantor Agen Pegadaian di lingkungan sekolah," jelas Abd Waduf.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)