TOPIK TERPOPULER

HUT Korpri ke-50, ASN Diminta Lebih Profesional dalam Melayani

Tim SINDOnews
HUT Korpri ke-50, ASN Diminta Lebih Profesional dalam Melayani
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, berkeinginan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berkerja secara profesional. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, berkeinginan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berkerja secara profesional, dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu diutarakan Suaib Mansur usai menghadiri puncak Peringatan HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar secara daring, Senin (29/11/2021). Adapun tema HUT Ke-50 Korpri adalah “ASN Bersama, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga: Bupati Barru Ajak Korpri Jadi Pelopor Kedisiplinan Protokol Kesehatan

“Korpri di ulang tahunnya yang ke-50, kita harap dapat lebih profesional dalam bekerja agar bisa mendukung Indonesia yang bertumbuh, profesional dalam bekerja serta bisa menjadi bagian dari kemajuan suatu bangsa,” kata Suaib.

Sementara Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, pengabdian Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti. Mengingat ekspektasi masyarakat semakin tinggi dan tantangan perubahan yang semakin kompleks.



"Berbagai tantangan muncul tak terduga, baik karena perkembangan teknologi maupun karena musibah dan pandemi. Untuk itu, Korpri harus terus bertransformasi dan memperkokoh sikap melayani, menjadi abdi masyarakat, sekaligus abdi negara,” jelasnya.

Jokowi juga meminta ASN terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja yang lebih efisien. “Korpri harus beradaptasi dengan perkembangan iptek, memberi solusi dengan cepat, sehingga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Jokowi.

Baca Juga: HUT KORPRI, DWP, PGRI dan Guru Dicanangkan, Ini pesan Wali Kota Marten Taha






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!