Begini Keseharian Driver Ojol Korban Mutilasi yang Punya Usaha Sambilan

Senin, 29 November 2021 - 19:47 WIB
loading...
Begini Keseharian Driver Ojol Korban Mutilasi yang Punya Usaha Sambilan
Kakak kandung RS korban mutilasi, Andriansyah Tambunan saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/11/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sedih masih menyelimuti keluarga driver ojek online (ojol) berinisial RS (28). Korban dimutilasi kemudian potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Ternyata RS selain driver ojol juga memiliki usaha sambilan.

Kakak kandung korban, Andriansyah Tambunan menuturkan RS meninggalkan seorang istri, satu anak laki-laki duduk di bangku kelas 1 SD dan satu anak perempuan kelas 6 SD. "Istrinya suka bantu dagang rokok kan dia punya warung kelontong. Istrinya sedih banget waktu dengar kabar Sabtu malam kemarin. Dapat kabar duka dari polisi yang datang ke rumah," ujarnya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/11/2021).
Baca juga: 6 Fakta Kasus Mutilasi Sadis Driver Ojol Bekasi, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada

Kedatangan pihak keluarga ke RS Polri Kramat Jati guna mengambil jenazah RS yang diketahui menjadi korban pembunuhan mutilasi. "Mau ngambil jenazah kalau bisa hari ini kita ambil. Lokasi pemakaman sudah disiapkan," ucapnya.

Rencananya RS dimakamkan di TPU Kedungwaringin. Kendati demikian, pengambilan jenazah masih menunggu keputusan penyidik yang menangani kasus mutilasi tersebut. "Ibu RS juga nanti ke sini, lagi di jalan. Mudah-mudahan jenazah bisa diambil hari ini. Sama mau minta hasil autopsinya," kata Andriansyah.
Baca juga: Keluarga Korban Mutilasi Driver Ojol di Bekasi Minta Pelaku Dihukum Mati
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)