Pemprov Sulsel Fokus Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022

Senin, 29 November 2021 - 23:30 WIB
loading...
Pemprov Sulsel Fokus Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022
Jalan poros Kabupaten Pinrang-Rappang, Kabupaten Sidrap tampak mulus usai peningkatan jalan yang dilakukan Dinas PUTR Sulsel. Pemprov Sulsel fokus pembangunan infrastruktur 2022. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Pemerintah pusat resmi menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) ke setiap daerah. Pemprov Sulsel berencana memfokuskan anggarannya ke pembangunan infrastruktur.

Hanya saja, total DIPA yang diberikan belum diketahui. Pemprov Sulsel mengaku belum menerima buku DIPA tersebut. Namun, ada kemungkinan penurunan DIPA mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
“Itu menyeluruh, bukan cuma Sulsel. Ada pemotongan memang. Kita juga paham itu, karena sebagai dampak pandemi Covid. Jadi yang ada saja dulu kita maksimalkan,” ujar dia di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Sudirman
“Insyaallah kami kencang. Infrastruktur kita butuh untuk digenjot kembali. DAK ada dan kemudian kita masih sementara jalan pembahasan APBD Pokok jalan-jalan strategis,” sebutnya.

Baca juga:Sulsel Raih Penghargaan Daerah Terbaik Kategori Economic Recovery

Beberapa jalan yang akan disasar pembangunannya tahun depan di antaranya, Rappang-Pinrang, Malimpung-Kabere, dan Takkalalla-Pekkae. Pembangunan jalan juga termasuk akan dilakukan di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

“Di Jalan Tun Abdul Razak itu kita akan kerjakan sayap kiri dulu. Jadi kita akan lakukan pembangunan infrastruktur untuk yang sifatnya strategis dulu,” imbuhnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)