Kualat Gunakan Cincin Pemberian Pacar, Bocil Pulogadung Menangis Histeris

Selasa, 30 November 2021 - 03:30 WIB
loading...
Kualat Gunakan Cincin Pemberian Pacar, Bocil Pulogadung Menangis Histeris
Petugas Damkar melakukan penyelamatan terhadap bocah yang tersangkut cincin di Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Muhammad Fajar bocah laki-laki berusia 12 tahun asal Pulogadung, Jakarta Timur merengek kesakitan setelah memakai cincin milik kakaknya. Akibat keisengannya itu, cincin dari bahan titanium pemberian pacar kakaknya itu tak bisa dilepas hingga membuat jarinya bengkak.

Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, bocah yang kesakitan itu meminta bantuan petugas untuk melepaskan cincin yang melingkar di jari manisnya.

”Datang ke kantor sektor Pulogadung ditemani dua temannya dan kakaknya meminta tolong agar cincin yang dipakai bisa lepas,” kata Gatot, Senin (29/11/2021).

Proses evakuasi berjalan dramatis. Sebab, Muhamad Fajar ketakutan saat petugas memotong cincin dari jari manisnya menggunakan gerinda kecil. Butuh waktu 20 menit untuk membujuknya sebelum cincin dapat dilepaskan.

”Cincin pemberian dari pacar kakaknya itu dipakai sama dia. Terus udah satu Minggu enggak bisa dilepas karena jari manisnya sudah bengkak,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)