MNC Peduli Sumbang Perlengkapan Sekolah di SD Kadusewu Bogor

Selasa, 30 November 2021 - 20:27 WIB
loading...
MNC Peduli Sumbang Perlengkapan Sekolah di SD Kadusewu Bogor
MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa perlengkapan perpustakaan untuk SD Kadusewu, Kampung Cijantur, Desa Rabak, Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
BOGOR - MNC Peduli terus memberikan perhatian untuk dunia pendidikan di Indonesia. Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa perlengkapan perpustakaan untuk SD Kadusewu, Kampung Cijantur, Desa Rabak, Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).

Bantuan perlengkapan perpustakaan ini diserahkan perwakilan MNC Peduli dan diterima langsung kepala sekolah dan guru SD Kadusewu. Tak ketinggalan, siswa menyambut kedatangan tim MNC Peduli.
Baca juga: Terima Perlengkapan Sekolah dari MNC Peduli, Siswa: Terima Kasih Kami Bisa Menggambar

Kepala SD Kadusewu Halimi mengatakan, bantuan yang diberikan MNC Peduli sangat membantu kegiatan belajar mengajar di sekolah ini. Diharapkan bantuan ini dapat menambah semangat belajar siswa SD Kadusewu. "Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat, bukan mudah-mudahan lagi, tapi sangat-sangat bermanfaat sekali buat SD kami karena sangat membutuhkan media-media pembelajaran," ungkapnya, Selasa (30/11/2021).
Baca juga: Puluhan Anak Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Senang Usai Terima Bantuan MNC Peduli dan MNC Vision Network

Dia berharap dengan bantuan MNC Peduli ada pihak yang perhatian dengan kondisi sekolah dan para pengajar serta proses mengajar di SD Kadusewu. "Minimal renovasi. Ini sangat-sangat memprihatinkan anak-anak bangsa," ucapnya.

Adapun dari tanah Rumpin, tim MNC Peduli harus melewati jalan yang hanya bisa dilalui satu mobil saja. Jalan tersebut bebatuan dan jalur tanah serta menanjak terjal. Terlihat juga sepanjang jalan dari tanah Rumpin ke Kampung Cijantur belum diaspal sepenuhnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)