Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, Senica Gagal Kalahkan Zilina

Selasa, 30 November 2021 - 23:22 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, Senica Gagal Kalahkan Zilina
Egy Maulana Vikri menjadi pusat perhatian saat laga FK Senica vs MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia. Penyerang Timnas Indonesia itu bisa mengemas dua gol. Foto: Twitter
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri menjadi pusat perhatian saat laga FK Senica vs MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia. Pasalnya, penyerang Timnas Indonesia itu bisa mengemas dua gol.



Hanya saja, pencapain Egy sedikit hambar. Meski mencatat brace, dia urung merasakan kemenangan karena laga berakhir imbang 2-2 di OMS ARENA Senica, Selasa (30/11/2021).

Pertandingan ini seharusnya digelar pada Sabtu (27/11/2021). Tapi, laga baru menyelesaikan babak pertama. Babak kedua terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat.

Duel Senica vs Zilina baru dapat dilanjutkan malam ini. Di babak pertama pada akhir pekan lalu, Senica dan Zilina bermain imbang 1-1.

Egy sempat membawa Senica selaku tuan rumah memimpin pada menit ke-16. Namun, Zilina bisa menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Gabriel Halabrin pada menit ke-33.

Sementara ketika babak kedua dilanjutkan lagi, Senica yang sempat mendapat tekanan, bisa mencetak gol lebih dulu dan memimpin 2-1.

FK Senica mengubah kedudukan setelah Egy dapat memaksimalkan peluang yang didapat untuk mencetak gol pada menit ke-67.

Berawal dari situasi serangan balik, Egy berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina. Egy kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar. Dia lalu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus melayang di menit-menit terakhir. Di menit ke-90, Zilina mampu mencetak gol penyeimbang lewat Patrik Ilko. Pertandingan Senica vs Zilina berakhir 2-2.

Akibat hasil imbang ini Senica masih terdampar di posisi sembilan klasemen sementara dengan 15 poin dari 16 laga.



Setidaknya Egy bisa sedikit tersenyum. Sebab, dia baru bisa mencetak gol setelah melakoni 10 pertandingan di kompetisi domestik bersama Senica.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)